Trendsetter or Follower?


Beberapa hari yg lalu Deby buat acara Oriflame, :) Deby ngejelasin tentang, bagaimana seorang Deby yg masih kuliah, bisa menghasilkan uang sendiri, dan biaya kuliah sendiri, yuph, semua ngedengerin :) ada berkisar 20 orang :) Deby jelasin sistem bisnisnya, (utk anak 2013 yg baru masuk kuliah), Deby bilang, "Deby nyesal knapa ya kenal Oriflame di semester 5, yah kalian beruntung, tau bisnis nya di semester 1, ibarat nya lebih cepat 2 tahun dari Deby (anak umu 18 tahun rata2)

Dan tibalah acara terakhir, yaitu closing, utk ajak mereka ikutin bisnis Oriflame dan taraaaaa...
- Ada yg angkat tangan dengan sangat PD (good job)
- Ada yg masih ragu ragu (ngelihat kiri kanan depan blakang teman nya)
- Ada yg anteng aja, gag mau angkat tangan :)

Wahhh sebenarnya KASIHAN bgt sama orang tipe yg ke2 :) knapa ?
Karena mereka gag bisa memberikan KEPUTUSAN utk hidupnya :)

Kasihan karena gag mau IKUTI KATA HATINYA

Baca nih quotes seorang STEVE JOBS (CEO APPLE)

" Your time is limited, so don't waste it living someone else's life. Don't be trapped by dogma, which is living with the results of other people's thinking. Don't let the noise of others' opinions drown out your own inner voice, heart and intuition. They somehow already know what you truly want to become. Everything else is secondary "

Dan inilah Kutipan terbaik dari Steve Jobs, Beliau berkata " Waktu anda terbatas, jadi jangan menyianyiakannya dengan mengikuti hidup orang lain. Jangan terjebak dengan dogma, yang mana hidup dengan hasil pemikiran orang lain. Jangan Biarkan suara dari opini orang lain menenggelamkan kata di dalam hati dan intuisi mu. Mereka sudah tahu, kamu akan menjadi apa. Semua hal lain tidak penting. "
Kita harus percaya dengan pendapat hati nurani, jangan menghiraukan pendapat orang lain yang tidak penting, ikuti kata hatimu.


Masa depan itu ditanganmu :)
Jangan pernah menjadi seorang FOLLOWER , tapi jadilah TRENDSETTER :)

Menurut Deby, mencoba tak mengapa, mengapa tak mencoba :)
Toh modalnya cuma Rp 49.900,- aja kok?

Jangan pernah dengar apa kata orang sebelum kamu mencobanya :)
Salam sukses

Info bisnis
Pin bb 2a1ba57a
@dhebycarolinee

0 comments: