pria juga bisa sukses di bisnis oriflame



Pak Karya Pinem,
seorang Bapak Rumah Tangga yg menjalani bisnis oriflame, beliau adalah tamatan teknik sipil UNIKA medan, dan sekarang fokus dioriflame, title beliau adalah seorang sappire director dan berpenghasilan diatas 26 juta setiap bulan dan sudah mendapatkan cash award 28 juta,
beliau selalu mengatakan bahwa,
LEBIH BAIK SAYA MENJUAL LIPSTIK UNTUK MEMBELIKAN ISTRI SAYA MOBIL,
daripada
SAYA MENJUAL MOBIL UNTUK MEMBELIKAN LIPSTIK BUAT ISTRI SAYA

saya sangat terinspirasi dengan beliau, beliau sudah pernah mendapatkan PERJALANAN GRATIS ke ATHENA, ROMA ITALIA, STOKHOLM SWEDIA, dan PARIS



yuk, kamu laki-laki? masih zaman gengsi jalanin bisnis oriflame?
GENGSI GAK AKAN BUAT HIDUP KAMU BERGENGSI
join skarang JUGA
tggu apa lagi,
hubungi saya
deby: 085276314476
@dhebycarolinee
pin bb 2a1ba57a


3 comments:

  1. weuwwwww,....

    laki-laki aja bisa sukses di bisnis ini yha buk,..
    apalagi kita...

    aku gak mau di kalahkan laki2 itu...

    semangkaaaaaa...

    ReplyDelete
  2. Sukses bisa diraih setiap orang, tetapi hanya sebagian orang yang benar-benar serius untuk menggapai sukes, sisanya... kebanyakan ngayal.

    ReplyDelete
  3. kren...
    boleh jg itu..kan bisa jualan jam atau parfum

    ReplyDelete