Curhat Colongan Masa SMA

Selamat Pagi...
Apa kabar?
Pastinya Luar Luar biasa dong ya?
:)
flashback ditahun 2008, tepatnya dheby pada saat itu masih SMA kelas 3 SMA,
mama bertanya :"cita citamu apa boru?"
dengan cepat dheby menjawab,"dheby pengen menjadi seoranig PENGUSAHA sukses yg bisa telat bangun"
mama langsung menjawab:"kalau kayak gitu, bangkrutlah perusahaannya"
dan percakapan pun berakhir dengan ketawa.

mungkin kamu tertawa karena membaca percakapan singkat itu,
berhubung hobinya tidur, ya begitulah impian ku dulunya..:)
dan percaya gag percaya, saya mengenal bisnis oriflame, perusahaan yg LUAR BIASA, hanya dengan modal Rp 39.900,- kamu bisa jalanin bisnis ini tanpa mengganggu kuliah kamu, kerjaan kamu, karena bisnis ini tidak terikat dengan waktu, kapan saja dimana saja kamu bisa ngejalanin bisnis ini.:)


saya bersyukur sekali mengenal oriflame, karena yg dulunya saya tomboy, dan tidak peduli dengan penampilan, sekarang sudah berubah, dan mindset saya pun berubah. perkataan adalah DOA, dan impianku di masa SMA sudah terpenuhi, tapi aku ingin menjadi lebih sukses lagi, bangun telat saya bisa sukses dioriflame, kalo saya bangun cepat, mungkin saya BISA LEBIH SUKSES LAGI. :)

pernah gag berpikir? mau jadi apa anda 5 tahun lagi?
10 tahun lagi?
apakah impian anda sudah JELAS?

jangan pernah membuang waktu anda dengan melakukan hal yg sia2, karena pas diusia tua,
pasti anda menyesal.

sukses diUSIA TUA itu biasa, sukses di USIA MUDA ITU baru LUAR BIASA.

kadang saya berpikir, kenapa saya mengenal bisnis oriflame diumur saya yg 20 tahun ini?
kenapa gag 5 tahun yg lalu?
beruntunglah bagi anda yg masih usia nya muda sudah mengenal bisnis oriflame,
jika anda ingin tau bisnisnya hubungi saya.
sukses slalu buat anda
GO DIAMOND!!!!

0 comments: