Mix&Match dengan VeryMe Click It

Alisha.jpg


Mau jadi remaja gaul dengan penampilan trendy dan dilirik cowok-cowok ganteng? Caranya gampang kok. Mata yang cantik akan memancarkan kecantikanmu. Kamu bisa ciptakan tata rias mata cantik dan unik dengan warna-warna spesial untuk remaja.Ikuti beberapa langkah mudah dibawah ini untuk mendapatkan penampilan impian tersebut.


mascara.jpg


Langkah 1
Setiap wanita pasti ingin punya bulu mata yang indah. Nah, supaya bulu mata kamu tampak lebih panjang dan tebal, gunakan Very Me Click It Mascara. Tersedia 2 pilihan warna menawan yaitu hitam dan hijau.



eyeliner.jpg

Langkah 2:
Mix&match maskara dengan high-gloss eyeliner untuk mempercantik mata kamu. Ada 5 warna-warna ceria seperti hitam, abu-abu, coklat, biru dan hijau. Kamu bisa sesuaikan warna-warna eyeliner dengan maskara dan pakaian kamu. Kalau kamu menggunakan pakaian warna biru, kamu bisa gunakan eyeliner biru.



clickit.jpg

Langkah 3.
Terkadang kita suka males ya bawa peralatan make up banyak-banyak, inginnya yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Kamu bisa menggabungkan produk clikit mascara dan eyeliner dengan clikit connector. 2 become 1! Kombinasikan maskara dan eyeliner pilihan kamu dan kamu siap beraktivitas!


Tips:
Maskara warna hitam bisa digunakan dengan warna eyeliner apa saja untuk tampilan mata yang ekspresif. Kombinasi maskara hijau dengan eyeliner hijau atau hitam sangat cocok untuk penampilan yang seksi.

0 comments: