Alasan Bergabung


Saya Memiliki Begitu Banyak Alasan Mengapa Harus Memilih Bisnis ini..


1. Biaya Pendaftaran Yang Sangat Terjangkau Hanya 39.900

Kira-kira menurut anda, bisnis apa yang bisa anda mulai hanya dengan 39.900.. Anda siap memasarkan lebih  dari 600 item produk tanpa modal besar..  ini merupakan peluang untuk semua orang..

2. Perusahaan Yang Berpengalaman Lebih Dari 40 Tahun Di Dunia Perawatan Kulit Dan Kosmetik..

Perusahaan Oriflame berdiri tahun 1967, Berada di lebih dari 62 negara dan memiliki pabrik sendiri..

3. Produk Yang Berkualitas Tinggi Dan Tentunya Dengan Harga Terjangkau Juga

Produk perawatan mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut bisa anda temukan dikatalog Oriflame,, produk kebutuhan baby hingga anti ageing 45 tahun keatas lengkap, produk kebutuhan pria sampai dengan shaving foam nya juga lengkap.. keunggulan produk Oriflame terbuat dari bahan bahan alami dan tidak diuji coba kan kepada hewan (no animal testing)






4. Jenjang Karir Yang Tanpa Batas..

Jenjang karir yang luar biasa, mulai dari cash ward 7 juta di Director sampai 7 Miliar di Diamond President Director.. Anda yang menentukan seberapa besar yang anda inginkan..




5. Tidak Membutuhkan Keahlian Khusus

Di bisnis ini anda tidak harus ahli, anda tidak perlu pintar soal kosmetik baru bisa sukses, atau anda tidak harus pintar berbicara atau pintar berjualan.. karena semua nya bisa anda pelajari sembari menjalankan bisnis ini.. kami memiliki training dan pelatihan yang lengkap sebagai wadah untuk anda bertumbuh..

6. Bisnis Ini Tidak Terikat Waktu Dan Tempat

Jika anda mempunyai masalah soal keterbatasan waktu, ini bisnis yang sangat tepat karena anda bisa menjalankan nya dimana pun dan kapan pun.. Tidak harus punya tempat khusus dan waktu khusus untuk menjalankan bisnis ini..

0 comments: