Dare to dream big

Berawal dari impian yg luar biasa, membuatku memilih untuk tidak menjadi orang yg biasa biasa..
Impianku sangat banyak dan yg paling terutama adalah ingin membahagiakan kedua orang tuaku,
Mereka adalah inspirasiku, karena aku ingin Melihat senyuman diwajah mereka..

Aku terlahir menjadi pribadi yg kuat, tomboy, pemberani dan sangat keras kepala
Ya benar sekali, aku sangat keras kepala terhadap impianku.
Sebelum kenal oriflame aku adalah pribadi yg sangat boros, suka hang out, menghabiskan waktu dan uang dengan hal yg tidak berguna. Dan aku tersadar, my life is flat.
Rumah-kampus-hang out membuatku bosan hidup alias gag ada passion dalam hidup ini.
Dan ada rasa cemas, setelah kuliah, cemas akan masa depan, apakah setelah aku tamat kuliah, aku bisa lepas dari tangung jawab orang tua ku?
Pikiranku melayang, dan aku merasa cemas akan masa depanku,

Aku mulai dengan bertanya pada temanku, kerja sampingan, agar menambah pengalaman dan uang jajan, tetapi ketika aku bertanya pada mama ku, mama ku menolak mentah~mentah dan bilang selesaikan dulu kuliahmu, hari itu aku langsung down, dan aku bingung mau melakukan apa.

Akhirnya disuatu hari tgl 25 mei 2010, aku melihat katalog, katalog oriflame, karena mamaku suka dengan produknya, aku memutuskan untuk bergabung untuk mendapatkan harga yg lebih murah, dan ketika itu upline ku dwi corry, menjelaskan bahwa oriflame bisa keliling dunia, aku semakin antusias, karena aku teringat dengan impian kecilku, ingin keliling dunia :). Dan hari itu aku bergabung dan mulai meniti karier di oriflame.

aku begitu antusias karena aku bertemu dengan orang yg luar biasa, upline ku windy febrina, kak sari zulia dan kak junita manurung, dan pak karya pinem mereka adalah inspirasiku. Begitu juga crossline yg luar biasa, kak eki manurung, kak iyuth tambunan, kak qoriah ginting, kak rosdenni sitohang dan tim pride club lainnya.

Orang pertama yg ku rekrut adalah muliana sukatendel, orang yg luar biasa dan mempunyai impian yg luar biasa pastinya, :) posisinya saat ini adalah seorang senior manager, dulu dia hanya pemakai produk oriflaneyaitu parfum eclat, dan kebetulan dia adalah satu kelasku di d3 akuntansi, orang yg sangat pintar, dan ramah, dan skarang melanjutkan studi S1 nya di jakarta,

Dan Isda dwi adalah orang yg luar biasa, kami juga 1 jurusan dan 1 stambuk tapi beda kelas, perjuangannya dan ia mempunyai bakat yg luar biasa, yg membuatnya berada d posisi manager 18%
Orang yg selalu penuh semangat dan mempunyai impian luarbiasa, dan pas Umroh kemaren dia mendoakan ingin menjadi diamond director :) Membuaatku yakin, suatu saat dia akan kembali dan akan mewujudkan impian nya tersebut.

Siti hayat anisa tahir (nisa) adalah orang yg luar biasa karena telah menemukan kak lyberta, dan kak sartika silitonga, berawal dari facebook lah aku mengenal nisa, yg membuat nya sekarang di posisi manager 18%, tak ada yg mustahil dan aku yakin mereka ber3 pasti akan isa sukses di bisnis ini, kak tika adalah orang yg luar biasa, ramah, baik hati, dan sangat lembut hati dan suaranya, belajar kebaikan dan dekat sama Tuhan :) karena kami hampir setiap hari bertemu kadang rindu kalo gag nampak dia wkwkwkwk (jgn GR yaa) orang yg mempunyai impian yg luar biasa dan pantang menyerah itulah dia, sangat rendah hati dan dewasa, :) pastikan kakak bulan mei menjadi seorang senior manager. :) kamu pasti BISA kakak :) i will pray for u

Khairunnisa orang yg luar biasa, orang yg samasekali tidak kukenal, kenalan di perpustakaan USU, posisinya sekarang manager 15%, dulunya tomboy, sekarang makin cantik karena produk oriflame pastinya, periang dan cerewet, semangat dan pantang menyerahnya, itu yg kusuka darinya, ketika aku bertemu dengannya aku sperti melihat sosok ku dulunya, dan ardina firdasari adalah downline nya, dalam waktu 3 bulan menduduki manager15%. Periang dan selalu senyum, lucu, dan sangat cerewet, menemukan orang yg luar biasa, ada ifa, ema dan uchi.
:)

1 lagu buat kalian semua,
If u dare to dream
U just believe
U can make it ur dreams come true

GO DUBAI
Yes u can

0 comments: