Impossible ~> I'm possible

Impossible -----> I'mpossible (di poskan Oleh junita Manurung)
Sedang mengingat-ingat siapa aku yang dulu, kepribadianku, keterbatasan ku dan segala hal yang berhubungan dengan ku.. Senyum-senyum karena jauh banget dari aku yang sekarang.. Dulu cuek, gak peduli dengan sekeliling, terserah deh kamu mau ngapain yang penting aku gak ganggu hidup mu dan begitu juga sebalik nya,, jauh dari make up, hmmm di bilang modis ya lumayan lah.. pintar ??? gak juga tuh.. secara IPK pas-pas an :)

Banyak yang bilang aku gak mungkin sukses di Oriflame, alasan nya wajah ku yg penuh jerawat gak akan bisa jual kosmetik, gak punya relasi yang banyak untuk membangun jaringan, secara anak kos, masuk akal juga :P,, modal yang minim dan masih banyak lagi hal-hal negatif yang dikatakan orang.. intinya impossible lah Junita bisa sukses di Oriflame..

Tapi,, apakah aku dengar omongan mereka??? tentu iyaa.. tetapi bukan buat aku down tapi malah termotivasi.. yang ada di kepala pengen segera nunjukin kepada mereka bahwa Junita tidak seperti yang ada di dalam pikiran mereka.. aku jadikan sebagai cambuk untuk membuat ku tetap semangat.. aku pasti bisa dan harus bisa..

Dalam hal ini aku belajar banyak.. Always Look At The Bright Side
Sekarang aku sangat berterimakasih kepada mereka yang mengucilkan keluarga kami, yang menganggap kami gak ada apa-apa nya,, karena itulah yang menjadikan aku seperti sekarang, semangat untuk memperbaiki hidup, antusias dan menjadi pemimpi.. dan perlahan tapi pasti mulai mendapatkan nya satu persatu..

Naaahh Bulan Juli kemarin satu impian ku tercapai lagi berkat Oriflame, aku bisa membeli satu mobil Avanza terbaru dari hasil kerja keras dan kerja pintar di Orilame :)








Selama kita masih hidup di dunia ini,, tidak ada yang tidak mungkin.. tidak ada yang tidak bisa,, ubah kata impossible menjadi i'mpossible.. yang penting kita mau berusaha, tetap rendah hati, bekerja keras dan selalu di jalan yang benar.. dan yang terakhir berserah sama Tuhan.. Do The Best, Let God Take The Rest
Impian boleh hebat tapi harus tetap ingat jalan nya mesti benar :)) jangan sampai menghalal kan segala cara..
ini dulu yah yang bisa aku bagi hari ini.. Semoga bermanfaat :))

0 comments: