kiriman dari surga

Kiriman dari Surga
by Kusuma Dewi on Sunday, July 10, 2011 at 9:03pm
For my downlinessss
*eh kalo crosslen or uplen baca juga boleh kok yaaa*


Saya baru aja beli buku Merry Riana, A Gift from A friend, dan pada halaman 176, ada tulisan yang sangat menarik mengenai pentingnya memiliki mentor, dalam perjalanan bisnis Anda

Begini tulisannya (saya ceritakan ulang dengan bahasa Saya ya..)


Salah satu hal penting kalau mau perjalanan di bisnismu menjadi lancar, adalah memiliki mentor

Mentor, adalah orang yang sudah berhasil di bidang bisnis yang Anda inginkan, dan bersedia membagikan ilmu dan "peta" jalan keberhasilan kepada Anda

Anda bisa belajar dari seminar-seminar, buku-buku sukses yang dimiliki orang sukses
Tapi alangkah beruntungnya jika Anda memiliki mentor pribadi, yang mau menginvestasikan waktu untuk mengajar Anda

dan, kalimat yang sangat mengena adalah :
Mentor pribadi itu serupa dengan kiriman dari surga dan sangat jarang ditemui


Ha!

Di bisnis saya, MLM Oriflame, salah satu kelebihannya adalah, jika kita mau serius, mau maju dan mau berkembang,
ada upline-upline yang akan menjadi mentor kita, mereka sangat mau menginvestasikan tidak hanya waktu, tapi tenaga, bahkan uang, untuk membantu siapapun member di bawah jaringannya yang mau maju

Sayang sekali...
Ada saja downline-downline yang awalnya "katanya" komitmen mau maju

Yang katanya Mau hidupnya berubah
Yang katanya Mau nasibnya berubah
Yang katanya Mau bahagiain keluarga

dan semua "mau-mau" lainnya

sang uplen, sudah support all out
bantuin prospek
rajin colek2 dan kasi motivasi
support ini itu
kasi challenge pribadi


tapi, si downline...
menyerah dan berhenti

Andai saja dia baca dan resapi dalam2 kata-kata seorang Merry Riana,
" Mentor pribadi itu serupa kiriman dari SURGA dan SANGAT JARANG DITEMUI"

Saya pernah baca cerita,
seorang kakek yang sangat ingin bertemu TUhan

Dia sering mendengar dari para pendeta, bahwa Tuhan itu Maha Baik, Maha Pengasih, Maha Menolong dan Maha Mengabulkan

Dia ingin bertemu langsung dengan Tuhan

Lalu, suatu hari ada banjir di desanya

Dia memutuskan untuk tidak mengungsi karena ingin Tuhan menolongnya langsung

berjam2 dia terjebak banjir,

Ada satu pemuda yang kasihan, lalu mau mencoba menolongnya

Kakek itu menolak, dan berkata, AKu ga mau ditolong kamu! AKu mau ditolong Tuhan!

Pemuda itu menyerah dan akhirnya pergi mengungsi tanpa sang kakek

Kemudian datang bantuan lain, tetangganya, seorang wanita yang menawarkan kakek itu untuk naik perahu karet bersamanya

Kakek itu kembali menolak, dan mengusir wanita tersebut, Aku ga mau ditolong kamu, Aku mau ditolong Tuhan!

Banjir makin tinggi, dan hujan makin lebat

Seorang pria dari tim penyelamat yang melihat kakek itu terjebak sendiri di atap rumahnya
menawarkan bantuan
Kakek itu tetep kekeuh menolak " Aku ga mau ditolong kamu!! Aku mau ditolong Tuhan"

Tim penyelamat itu pun pergi

Dan akhirnya, kakek itu tenggelam dan meninggal

Saat roh kakek tersebut berada di alam baka

Dia marah-marah pada malaikat

"Mana buktinya??? TUhan MAHA PENGASIH, PENYAYANG, MENOLONG"
Aku menantiNya menolongku tapi aku malah mati

Malaikat itu cuma menjawab..

"Tuhan udah kirimin bantuan 3 kali Kek...
Yang pertama, dari si pemuda
Yang kedua , dari tetanggamu yang wanita
Yang ketiga, pria dari TIM SAR

Kakek tolak terus, ya sudah, bosan juga kali Tuhan kasi bantuan, ditolak terus"

:)))

Buat Anda2 para downline...

Saya ulangi sekali lagi yaa kata2 Merry Riana,

" MENTOR pribadi itu ibarat kiriman dari SURGA, SANGAT JARANG DITEMUI"

Upline2 Anda yang rajin memotivasi Anda itu...
Yang selalu mengundang Anda ke pertemuan
Yang selalu kasi bantuan ini itu

Mungkin adalah JAWABAN dari Tuhan  atas doa Anda
Doa Anda yang minta ditambahin rejekinya
Doa Anda yang minta bisa bahagiain keluarga
Doa Anda yang minta bisa sukses
dan segambreng doa Anda yang lain............

Jangan disia-siakan kiriman bantuan dariNya


PS:
Nanti pas kamu sukses....
Bonusnya ga bakal diminta uplen, full buat kamu kok.

Success 4 us

0 comments: